Sabtu, 20 Maret 2010

Hidup ????

HIDUP, apa itu hidup? Kenapa aku bisa hidup? apa yang aku bisa pahami mengenai hidup? Apa yang bisa aku petik dari selama aku hidup? Apa yang bisa aku lakuin selama hidupku? Apa bisa aku bertahan hidup? Dan bagaiman hidupku di esok hari? Beberapa Pertayaan itu selalu membayang-bayangi selama aku jalanin hidup di dunia, dan mungkin masih banyak lagi pertanyaan-pertayaan yang membayang-bayangi hidup lho”semua. Untuk bisa menjawab semua pertayaan itu, mungkin sebagaian dari lho menganggap sangat mudah untuk mejawab pertanyaan yang selama ini membayangiku, tapi buat aku pertanyaan itu sangat sulit untuk dijawab, dan hanya bisa melakukan apa yang aku bisa lakuin, dan tidak henti-hentinya aku untuk selalu berusaha untuk medapatkan sesuatu yang aku inginkan, mungkin selama ini aku ga terlalu memperhatin hal-hal itu, itupun tanpa aku sadari.

0 komentar:

Posting Komentar